LOGO LABKESDA
Beranda > Berita > Upt Laboratorium Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Melakukan Kegiatan Surve…
Berita Utama

UPT Laboratorium Kesehatan Kabupaten Lombok Barat melakukan kegiatan survei akreditasi oleh LASKESI (Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia)

Posting oleh labkesdalobar - 19 Okt. 2023 - Dilihat 444 kali

Gerung,19/10/2023 - UPT Laboratorium Kesehatan Kabupaten Lombok Barat melakukan kegiatan survei akreditasi oleh LASKESI (Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia).

Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari yaitu tanggal 16 Oktober 2023 (Daring) dan 19 Oktober 2023 (Luring). Adapun Tim Surveior pada kegiatan ini adalah dr. Selamat Djaya, M. K. M. Selaku Ketua Tim dan dr. Sri Kartika Sari, SpPK (K) selaku anggota.

Pembukaan akreditasi ini dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Ketua Tim Survei LASKESI. 

Kegiatan ini sangat dinantikan oleh UPT Laboratorium Kesehatan Kabupaten Lombok Barat, tentunya diharapkan dengan hasil yang sempurna agar dapat menjadi nilai tambah dalam mempromosikan Layanan Laboratorium yang dimiliki kepada para pelanggan.

Kegiatan ini telah resmi ditutup pada hari ini Kamis, 19 Oktober 2023 oleh Kadikes Lombok Barat di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat. Tentu hasil yang terbaik adalah menjadi harapan dari Kepala UPT Laboratorium Kesehatan beserta seluruh pegawai UPT Laboratorium Kesehatan Kabupaten Lombok Barat.

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *