LOGO LABKESDA
Beranda > Berita > Terakreditasi "Paripurna" Upt Laboratorium Kesehatan Kabupaten Lombok Bara…
Berita Utama

TERAKREDITASI "PARIPURNA" UPT LABORATORIUM KESEHATAN KABUPATEN LOMBOK BARAT TANCAP GAS HINGGA KE GILI MENO

Posting oleh labkesdalobar - 16 Nov. 2023 - Dilihat 537 kali

16/11/2023 - UPT Laboratorium Kesehatan Kabupaten Lombok Barat (Labkesda Lobar) hari ini Kamis, 16 November 2023 melakukan pengambilan sampel air di salah satu resort hotel di Gili Meno, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara.

Beberapa hari yang lalu Resort Hotel Le Pirate Gili Meno, mengirimkan surat permohonan pemeriksaan kualitas airnya kepada Labkesda Lobar. Tentu menindaklanjuti surat tersebut, Tim Labkesda Lobar segera meluncur untuk melakukan pengambilan sampel dengan terlebih dahulu mempersiapkan segala peralatan dan kebutuhan yang diperlukan.

Ini merupakan kali kedua Le Pirate Gili Meno mempercayakan pemeriksaan kualitas airnya kepada Labkesda Lobar. Sebelum Le Pirate Gili Meno telah nelakukan pemeriksaan kualitas airnya kepada Labkesda Lobar pada Bulan Juli lalu.

Memang setelah terakreditasi "PARIPURNA" Labkesda Lobar semakin percaya diri lagi dalam melakukan Promosi terkait Pelayanan Laboratorium yang dimilikinya. Tentu ucapaan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pelanggan yang telah mempercayakan pemeriksaan laboratorium ke Labkesda Lobar.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *