LOGO LABKESDA
Beranda > Berita > Memantapkan Persiapan Akreditasi, Upt Laboratorium Kesehatan Kabupaten Lom…
Informasi Kesehatan

MEMANTAPKAN PERSIAPAN AKREDITASI, UPT LABORATORIUM KESEHATAN KABUPATEN LOMBOK BARAT MELAKUKAN STUDY TIRU KE UPTD LABKESDA SLEMAN

Posting oleh labkesdalobar - 30 Mei 2023 - Dilihat 123 kali

MEMANTAPKAN PERSIAPAN AKREDITASI, UPT LABORATORIUM KESEHATAN KABUPATEN LOMBOK BARAT MELAKUKAN STUDY TIRU KE UPTD LABKESDA SLEMAN

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 29-31 Mei 2023 di UPTD Labkesda Sleman, Yogyakarta. Peserta Study Tiru ini diikuti oleh Sekretaris Dikes Lobar, Kabid Kesmas, Kasubag Program, Kepala UPT Labkesda Lobar beserta tim dan Kepala UPTD Labkesda Sleman beserta tim.
Dalam sambutanny Sekretaris Dikes Lobar menyampaikan bahwa tujuan dari Study Tiru ini yaitu untuk belajar serta memantapkan diri dalam rangka persiapan akreditasi yang akan dilakukan oleh UPT Labkesda Kab. Lombok Barat. "Meski kita sudah merasa sudah sangat baik tapi, ktetap kita harus meningkatkan lagi, jangan seperti pribahasa diam dalam sangkar". Ujar Sekretaris Dikes Sleman dalam sambutannya.
Pada kesempatan ini juga, Kepala UPTD Labkesda Sleman menyampaikan profil instansinya sebagai gambaran sekilas dari UPTD Labkesda Sleman. Terlihat dari pemaparan yang disampaikan bahwa UPTD Labkesda Sleman sudah sangat maju dan baik dari segi pelayanan serta manajemennya.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *